Bali United Tanpa Fadil Sausu dan Brwa Nouri Lawan Tira Persikabo?

By Wila Wildayanti - Jumat, 1 Oktober 2021 | 19:00 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, sedang memberikan semangat kepada para pemainnya lewat tepuk tangan dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 24 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

 

BOLASPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, ungkap kondisi terkini para pemain Serdadu Tridatu jelang melawan Tira Persikabo pada laga pekan keenam Liga 1 2021.

Bali United akan melakoni laga penutup seri pertama Liga 1 itu di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/10/2021).

Jelang menghadapi Tira Persikabo itu, Bali United belum menentukan pemain yang akab bermain nantinya.

Baca Juga: Lini Depan Masih Kurang Tajam, Pelatih Borneo FC Berikan Alasan

Sebab mantan pelatih Persija Jakarta itu baru akan melihat situasi para pemain pada latihan terakhir sore ini, Jumat (1/10/2021).

Setelah menjalani latihan bersama nantinya baru akan ditentukan siapa saja pemain yang akan turun sebagai starting eleven.

Baca Juga: Kembali Perkuat Timnas Indonesia, Begini Tekad Pemain Persib Victor Igbonefo

Salah satunya terkait salah satu gelandang Bali United yakni Fadil Sausu yang sebelumya belum bisa bergabung dengan tim karena ada urusan.

Pada laga melawan Tira Persikabo, Fadil Sausu memiliki kemungkinan besar untuk bisa memperkuat tim.

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Luka Tidak Wajar Indonesia Saat Akan Hadapi Malaysia

Apalagi Fadil dan yang lainnya juga telah berlatih besama.

“Itu akan kami lihat dari latihan terakhir siapa yang turun. Akan kami lihat pemain yang paling siap,” ujar Stefano Cugurra dalam jumpa pers yang turut dihadiri BolaSport.com jelang pertandingan.