Link Live Streaming Sudirman Cup 2021 - Indonesia Vs Malaysia Malam Ini

By Agung Kurniawan - Jumat, 1 Oktober 2021 | 18:40 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, saat bertanding melawan wakil NFBR (Rusia), Ivan Sozonov, dalam pertandingan penyisihan Grup C Sudirman Cup 2021 di Energiaa Arena, Vantaa, Finlandia, Minggu (26/9/2021). (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Indonesia akan menghadapi Malaysia pada perempat final Sudirman Cup 2021. Pertandingan ini bisa disaksikan lewat live streaming.

Perjuangan tim Indonesia pada ajang Sudirman Cup 2021 belanjut.

Bertempat di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam babak perempat final pada Jumat (1/10/2021) pukul 20.00 WIB.

Laga perempat final Sudirman Cup 2021 antara Indonesia dan Malaysia bisa disaksikan melalui link live streming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Susunan Pemain Indonesia vs Malaysia, Waktunya Serius Garuda!

Pada fase delapan besar Tim Garuda dipastikan menurunkan para pemain terbaik mereka untuk bisa mengalahkan Malaysia.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan membuka perjuangan rekan-rekannya malam ini.

Ganda putra peringkat satu dunia tersebut dijadwalkan melawan pasangan peringkat delapan dunia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Marcus/Kevin harus berhati-hati meski mereka unggul telak dalam rekor pertemuan dengan 7 kemenangan dan 1 kekalahan dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca Juga: Sudirman Cup 2021 - Luka Tidak Wajar Indonesia Saat Akan Hadapi Malaysia