Uber Cup 2020 - Masih Dominan, Greysia/Apriyani Punya Kans Ulang Kesuksesan Thailand Open

By Agung Kurniawan - Kamis, 14 Oktober 2021 | 23:25 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada laga terakhir Grup C Sudirman Cup 2021 di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Rabu (29/9/2021). (JNANESH SALIAN/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Menjelang perempat final Uber Cup 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu memiliki rekor apik saat bersua Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan kembali tampil membela Indonesia melawan Thailand pada perempat final Uber Cup 2020, Jumat (15/10/2021) dini hari WIB.

Dijadwalkan turun pada partai kedua di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan melawan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai bukanlah lawan yang asing bagi Greysia/Apriyani, mereka tercatat sudah bertemu sebanyak enam kali sejauh ini.

Baca Juga: Uber Cup 2020 - Susunan Pemain Indonesia vs Thailand, Kabar Gembira bagi Tim Merah Putih

Menurut data yang dihimpun BolaSport.com, pasangan ganda putri peringkat keenam dunia itu mendominasi dalam rekor head-to-head dengan Kititharakul/Prajongjai.

Dalam enam pertemuan yang telah terjadi, Greysia/Apriyani telah berhasil membukukan lima kemenangan atas Kititharakul/Prajongjai.

Pertemuan pertama mereka terjadi pada ajang Korea Open 2017, kala itu Greysia Polii/Apriyani Rahayu menang dua gim langsung.

Setelah itu, Greysia/Apriyani masih dominan dengan mengalahkan ganda putri peringkat kedelapan dunia tersebut dalam tiga pertemuan selanjutnya.

Baca Juga: Hasil Undian Perempat Final Thomas Cup 2020 - Indonesia Bersua Musuh Bebuyutan