Kunci Sukses PSM Makassar Buat Bali United Rasakan Kekalahan Perdana

By Lukman Adhi Kurniawan - Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:30 WIB
Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, menilai kerja keras timnya pantas mendapatkan tiga poin saat bertanding melawan Bali United.

PSM Makassar berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ketujuh di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (17/10/2021).

Gol Juku Eja dicetak oleh debut pemain muda mereka, Azka Fauzi pada menit ke-66 dan Serif Hasic lewat tendangan penalti (77').

Dua menit berselang, Bali United memperkecil ketinggalan lewat gol dari Ilija Spasojevic yang berhasil melaksanakan tugas dengan baik sebagai eksekutor penalti.

Baca Juga: Legenda Man United Jelaskan Satu Hal soal Conte yang Tidak Akan Jadi Pelatih Setan Merah

Kemenangan PSM Makassar tidak lepas dari kedua pemain sayapnya yang berhasil beberapa kali menyulitkan lini belakang Bali United.

Kedua pemain mereka, Yacob Sayuri dan Ilham Udin Armaiyn menjadi ancaman selain umpan-umpan terukur dari Wiljan Pluim di area pertahanan skuad Serdadu Tridatu.

Baca Juga: Juventus Vs AS Roma - Duel Hebat yang Kerap Dibumbui Kontroversi

Pemainnya tampil maksimal dan mendapatkan kemenangan, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, mengapresiasi semua pemainnya.