Denmark Open 2021 - Greysia Polii Bersyukur Bisa Lakukan 'Comeback'

By Muhamad Husein - Selasa, 19 Oktober 2021 | 22:15 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, melakukan tos saat menjalani pertandingan melawan wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, pada babak kesatu Denmark Open 2021 di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Selasa (19/10/2021). (MIKAEL ROPARS/BADMINTON PHOTO)

BOLASPORT.COM - Pemain bulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii, bersyukur bisa mencatatkan comeback saat melawan wakil Malaysia pada babak pertama Denmark Open 2021.

Greysia Polii yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu sempat mengalami kesulitan saat berhadapan dengan Pearly Tan/Muralitharan Thinaah pada laga nomor ganda putri.

Pasangan Pearly Tan/Muralitharan Thinaah sukses mencetak kemenangan pada gim pertama. 

Sejak gim pertama dimulai, pasangan Greysia/Apriyani ditempel ketat oleh Tan/Thinaah yang juga bisa mencetak poin hingga skor mencapai 10-10.

Baca Juga: Si Anak Rumahan, Rutinitas Jonatan Christie di Luar Lapangan Menurut Ayahnya

Akhirnya, pasangan Malaysia lebih mendominasi dan merebut keunggulan pada interval gim pertama.

Meski begitu, Greysia/Apriyani berusaha mengembalikan keadaan selepas jeda. Namun pasangan Malaysia sukses menjaga keunggulan.

Hingga akhirnya, pasangan Indonesia bisa mengejar dan menyamakan kedudukan menjadi 15-15 bahkan mengembalikan keadaan untuk unggul menjadi 17-15. 

Tetapi lagi-lagi, Tan/Thinaah bisa mengejar dan sukses melesat menundukkan Greysia/Polii pada gim pertama dengan skor 17-21. 

Baca Juga: Denmark Open 2021 - Menanti Janji Pembuktian Praveen/Melati