Si Anak Rumahan, Rutinitas Jonatan Christie di Luar Lapangan Menurut Ayahnya

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:15 WIB
Aksi Jonatan Christie pada babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (29/7/2021)
NOC INDONESIA
Aksi Jonatan Christie pada babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020, Kamis (29/7/2021)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie, rupanya lebih senang menghabiskan waktu bersama keluarga saat libur dari latihan dan pertandingan.

Jonatan Christie menjadi salah satu pemain penting dari kesuksesan Indonesia merebut gelar Thomas Cup 2020 pada akhir pekan lalu.

Sempat dikritik karena performa minor dalam dua tahun belakangan, Jonatan Christie bangkit dengan selalu menang sejak laga terakhir fase grup hingga final.

Wang Tzu Wei (Taiwan), Ng Tze Yong (Malaysia), Anders Antonsen (Denmark), dan Li Shi Feng (China) menjadi korban sosok dengan panggilan akrab Jojo itu.

Baca Juga: Thomas Cup 2020 - Jonatan Christie Dedikasikan Kemenangan Untuk Rakyat Indonesia

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, pencapaian ini menjadi jawaban Jonatan atas kritik yang terus menerus diterimanya.

Juara Asian Games 2018 sempat dianggap telah habis karena tidak mampu berprestasi dalam beberapa turnamen belakangan.

Selain tak pernah menjadi juara sejak 2019, Jonatan juga kerap kalah dari pemain-pemain yang peringkatnya lebih rendah darinya.

Meninggalnya sang kakak akibat Covid-19 pada awal tahun ini sempat dianggap sebagai alasan turunnya performa pemain jebolan PB Tangkas itu.

Baca Juga: Senangnya Raja WSBK Dapat Simpati Rossi karena Tak Pernah Dapat Kesempatan di MotoGP



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X