Mario Aji Terus Belajar, Tambah Pengalaman untuk Hadapi Moto3 Algarve

By Agung Kurniawan - Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:00 WIB
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji sebelum tampil pada Moto3 Emilia Romagna 2021, Minggu (24/10/2021) (HONDA TEAM ASIA)

BOLASPORT.COM - Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji, mendapatkan pengalaman berharga dari debutnya di lomba grand prix pada Moto3 Emilia Romagna 2021.

Kesempatan besar didapatkan Mario Suryo Aji saat tampil pada seri balap Moto3 Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, pada akhir pekan lalu.

Tampil sebagai wildcard dari Honda Team Asia, Mario Aji resmi mencicipi kerasnya persaingan di kejuaraan dunia balap motor untuk pertama kalinya.

Penampilan menjanjikan sempat ditunjukkan pembalap asal Magetan, Jawa Timur, tersebut saat turun pada hari pertama Moto3 Emilia Romagna 2021.

Baca Juga: Pujian Tinggi Lorenzo kepada Quartararao, 'Sekarang Saya Bukan Pembalap Yamaha Terakhir yang Juara'

Penampilan menjanjikan sempat ditunjukkan pembalap asal Magetan, Jawa Timur, tersebut saat turun pada hari pertama Moto3 Emilia Romagna 2021.

Mario Aji berhasil menempati urutan ketujuh pembalap tercepat dalam hasil kombinasi latihan bebas sepanjang hari pertama.

Turun ke posisi 23 saat kualifikasi, Mario Aji pada akhirnya menyelesaikan balapan debutnya di ajang MotoGP dengan finis di posisi ke-21.

Banyak pengalaman berharga diraih Mario Aji dari Moto3 Emilia Romagna 2021.

Baca Juga: Bos Honda Belum Yakin Marquez Balik Jadi Alien meski Menangi MotoGP Emilia Romagna