Manajer Tim Semringah, Pembalap Indonesia Andi Gilang Raih Poin Lagi di Moto3

By Agung Kurniawan - Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:30 WIB
Pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar saat beraksi pada Moto3 Emilia Romagna 2021, Minggu (24/10/2021) (Gold and Goose)

BOLASPORT.COM - Manajer Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama, senang dengan performa pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, pada Moto3 Emilia Romagna 2021.

Andi Farid Izdihar mempersembahkan satu-satunya poin untuk Honda Team Asia pada seri Moto3 Emilia Romagna 2021 akhir pekan lalu.

Dalam seri yang digelar di Sirkuit Misano, Italia tersebut, pembalap yang akrab disapa Andi Gilang membawa pulang satu poin usai finis di urutan ke-15.

Poin dari Moto3 Emilia Romagna 2021 merupakan poin keempat yang diraih oleh Andi Gilang pada musim debutnya di kelas Moto3 musim ini.

Baca Juga: Bos Honda Belum Yakin Marquez Balik Jadi Alien meski Menangi MotoGP Emilia Romagna

Pembalap berusia 24 tahun itu sebelumnya meraih hasil serupa pada seri GP Prancis, GP Jerman, dan GP Austria.

Hasil yang diraih Andi Gilang pada Moto3 Emilia Romagna 2021 membuat Hiroshi Aoyama selaku manajer tim merasa semringah.

Hiroshi Aoyama senang karena pembalap asal Bulukumba itu mengakhiri puasa poin yang sudah berlangsung selama empat seri.

"Andi finis di urutan ke-15, kami merasa senang karena dia mencetak poin lagi," kata Hiroshi Aoyama, dilansir BolaSport.com dari Honda Team Asia.

Baca Juga: Pujian Tinggi Lorenzo kepada Quartararao, 'Sekarang Saya Bukan Pembalap Yamaha Terakhir yang Juara'