Pelatih Bhayangkara FC Bersaing dengan Legenda Man United dan Asisten Thomas Tuchel untuk Jadi Juru Taktik Cardiff City

By Bagas Reza Murti - Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:15 WIB
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. (MUHAMMAD ALIF AZIZ/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dirumorkan masuk opsi calon pelatih anyar Cardiff City, bersaing dengan beberapa nama beken seperti Roy Keane dan Craig Bellamy.

Beberapa hari terakhir, rumor mengejutkan datang dari Inggris tepatnya Cardiff City yang dikabarkan ingin menjadikan pelatih Bhayangkara FC saat ini, Paul Munster sebagai pelatih anyar mereka.

Kabar ini pertama kali dicut oleh jurnalis freelance yang biasa menulis di The Guardian, Will Unwin lewat akun twitternya pada 25 Oktober 2021.

"Paul Munster masuk dalam pertimbangan untuk menjadi pelatih kepala Cardiff City karena mereka ingin suasana baru," tulis Will Unwin.

"Saat ini dia sedang menjadi pelatih Bhayangkara FC yang berada di puncak klasemen Liga Indonesia dan sebelumnya pernah bekerja di Swedia dan India," tambahnya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 - Dinilai Tim Favorit, Vietnam Kesulitan Menang atas Taiwan

Cardiff City memang baru saja memecat pelatih mereka sebelumnya, Mick McCarthy, lantaran rentetan hasil buruk dalam delapan pertandingan terakhir.

Di bawah kepemimpinan Mick McCarthy, tim yang bermain di Championship Division (kasta kedua) Inggris itu mengalam kekalahan 8 kali beruntun.

Selain Paul Munster yang diwartakan oleh Will Unwin, beberapa nama juga menghiasi kandidat calon pengganti Mick McCarthy.