Daftar Wakil Indonesia pada Hylo Open 2021 - Apa Itu Istirahat, Marcus/Kevin dkk Tanding Lagi Pekan Ini

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 1 November 2021 | 09:40 WIB
Dari kiri: Anthony Sinisuka Ginting, Fajar Alfian, Marcus Fernaldi Gideon menjalani latihan jelang Sudirman Cup 2021. Fajar dan Marcus menjadi bagian dari pemain Indonesia yang belum diistirahatkan dan masih akan bertanding pada pekan ini. (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Menjaga kondisi fisik menjadi tantangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dkk. pada Hylo Open 2021 yang digelar pekan ini.

Petualangan para pebulu tangkis Indonesia di Benua Biru akan berlanjut ke Kota Saarbruecken di Jerman untuk turnamen Hylo Open 2021.

Hylo Open 2021 sebelumnya bernama Saarlorlux Open. Selain pergantian nama, turnamen ini juga naik level dari World Tour Super 300 menjadi Super 500.

Meski secara level turnamen lebih rendah daripada French Open dan Denmark Open, Hylo Open tetap menghadirkan tantangan tersendiri bagi wakil Indonesia.

Baca Juga: Hasil Lengkap Final French Open 2021 - Jepang Dominan, Marcus/Kevin Gagal Juara

Tantangan besar terutama hadir kepada lima wakil Indonesia yang belum beristirahat sejak diikutsertakan pada Sudirman Cup 2021 pada akhir September lalu.

Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Hylo Open 2021 akan menjadi turnamen kelima mereka dalam rentang waktu enam pekan!

Tenaga yang sudah terkuras pun menjadi salah satu penyebab kekalahan Marcus/Kevin pada final French Open 2021 yang berlangsung Minggu (31/10/2021) kemarin.

Baca Juga: Hasil Final French Open 2021 - Marcus/Kevin Berakhir sebagai Runner-up