Calon Lawan Timnas Wanita Indonesia Punya Amunisi Baru dari Australia Jelang Piala Asia Wanita 2022

By Metta Rahma Melati - Senin, 1 November 2021 | 21:00 WIB
Syafira Azzahra Ramadhanti (kiri) dan Insyafadya Salsabilla (kanan) sedang berlatih dalam pemusatan latihan timnas putri Indonesia di Lapangan D, Senayan, Jakarta, 8 Maret 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Timnas wanita Indonesia tergabung dalam Grup B di Piala Asia Wanita 2022 yang dihelat di India. Salah satu lawan memiliki pelatih baru dari Australia.

Timnas wanita Indonesia tergabung bersama Australia, Thailand, dan Filipina di Grup B.

Filipina memiliki kekuatan baru menjelang Piala Asia Wanita 2022.

Melansir dari laman AFF, Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) telah menunjuk Alen Stajcic sebagai pelatih kepala baru untuk timnas wanita Filipina .

Stajcic ditugaskan untuk mengerahkan Filipina untuk upaya lolos ke Piala Dunia Wanita FIFA 2023 melalui Piala Asia Wanita 2022.

Baca Juga: Terkuak, Klub-klub yang Incar Marc Klok sebelum ke Persib Bandung

Piala Asia Wanita 2022 akan digelar di India mulai 20 Januari 2022.

Stacjic mengambil alia dari Marlon Maro yang membawa Filipina ke Piala Asia Wanita setelah kemenangan atas Nepal dan Hong Kong di Kualifikasi Piala Asia Wanita di Tashkent, Uzbekistan pada September lalu.

Stajcic memiliki pengalaman lima tahun memimpin timnas wanita Australia, ia memimpin di Piala Dunia Wanita 2015 dan Olimpiade Rio 2016.