Kagumi Aksi Cristiano Ronaldo Lawan Atalanta, Legenda Arsenal Sampai Kehabisan Kata-kata

By Rebiyyah Salasah - Kamis, 4 November 2021 | 00:15 WIB
Legenda Arsenal, Paul Merson, mengaku sampai kehabisan kata-kata melihat aksi Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United lawan Atalanta. (TWITTER.COM/MANUTD)

BOLASPORT.COM - Legenda Arsenal, Paul Merson, mengaku sampai kehabisan kata-kata melihat aksi Cristiano Ronaldo saat membela Manchester United lawan Atalanta.

Cristiano Ronaldo kembali jadi penyelamat Manchester United saat bertemu Atalanta dalam laga Grup F Liga Champions 2021-2022. 

Tampil dalam duel di Stadio di Bergamo, Selasa (2/11/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB, Cristiano Ronaldo mencetak gol larut untuk menyelamatkan Manchester United dari kekalahan. 

Manchester United tertinggal lebih dulu pada menit ke-12 lewat gol Josip Ilicic, tetapi Ronaldo mampu menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir (menit ke-45+1). 

Pada menit ke-56, Setan Merah lagi-lagi kebobolan setelah Atalanta mencetak gol kedua melalui aksi Duvan Zapata. 

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Cristiano Ronaldo 2 Gol Injury Time, De Gea Kacau, Man United Tak Jadi ke Liga Europa

Sial bagi Atalanta, kemenangan yang sudah ada di depan mata itu buyar setelah Man United menyamakan kedudukan pada menit ke-90+1 lewat gol Ronaldo. 

Kepahlawanan Ronaldo ini muncul hanya dua minggu setelah dia mencetak gol kemenangan dalam pertandingan melawan Atalanta di Old Trafford.