Jadwal Semifinal Hylo Open 2021 - Dimulai dengan Marcus/Kevin, Ditutup oleh Praveen/Melati

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 6 November 2021 | 09:11 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, tampil pada turnamen simulasi Piala Thomas 2020 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta, Selasa (1/9/2020) (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Enam wakil Indonesia akan berjuang pada babak semifinal Hylo Open 2021 yang berlangsung di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, Sabtu (6/11/2021), mulai pukul 19.00 WIB.

Selain pasangan ganda putra nomor 1 dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, para wakil Indonesia yang akan tampil pada babak empat besar ialah Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Dikutip dari Tournament Software, rangkaian pertandingan semifinal Hylo Open 2021 akan dibuka dengan laga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kontra Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand).

Kemenangan akan menjadi misi penting bagi Marcus/Kevin demi menciptakan all Indonesian final pada nomor ganda putra.

Baca Juga: Juara Kickboxing ONE Championship Jadi Rekan Setim Bagus Kahfi di Utrecht

Pada laga semifnal ganda putra lainnya, dua pasangan muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan saling berhadapan.

Kans menciptakan all Indonesian final pada ganda campuran juga masih ada setelah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari berhasil mencapai semifinal.

Kedua pasangan tersebut sama-sama akan menghadapi wakil Thailand pada babak empat besar.

Baca Juga: Hasil Lengkap Hylo Open 2021 - 6 Wakil Indonesia ke Seminal, 1 Tiket Final di Tangan

Praveen/Melati akan berhadapan dengan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran, sedangkan Rinov/Mentari melawan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang merupakan unggulan pertama turnamen.