Ditendang sampai Kaku, Kickboxer Top Tergusur dari Ranking 1 ONE Championship

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 10 November 2021 | 08:15 WIB
Laga Giorgio Petrosyan melawan Superbon Banchamek di ONE Championship: First Strike pada 15 Oktober 2021. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - Usai ditendang sampai kaku oleh Superbon Banchamek dalam ajang ONE Champioship: First Strike, kickboxer legendaris Giorgio Petrosyan tergusur dari ranking 1 dalam peringkat kelas bulu kickboxing.

Giorgio Petrosyan kalah KO di ronde kedua laga utama ONE Championship: First Strike dalam perebutan sabuk juara kelas bulu kickboxing pada 15 Oktober lalu.

Pernah menjuarai Grand Prix Kickboxing Kelas Bulu ONE Championship pada 2019, Giorgio Petrosyan ditendang Superbon Banchamek sampai terjatuh dalam kondisi kaku.

Dirawat di rumah sakit hanya menjadi satu efek kekalahan Giorgio Petrosyan.

Selain itu, dia juga harus rela kehilangan tempat sebagai peringkat pertama di ranking kelas bulu kickboxing ONE Championship.

Dalam ranking terbaru bulan November, Petrosyan harus rela turun ke posisi kedua.

Baca Juga: Hasil ONE Championship: First Strike - Bikin Lawan Pingsan Kaku, Superbon Banchamek Jadi Juara Baru

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ONE Championship (@onechampionship)

Tempatnya kini diambil alih oleh Marat Grigorian, yang meraih kemenangan atas Andy Souwer pada ajang yang sama pertengahan bulan lalu.

Sementara itu, posisi ketiga tetap ditempati oleh Sittichai Sitsongpeenong setelah mengalahkan Tayfun Ozcan, yang turun ke posisi ke lima.

Posisi keempat diisi oleh Chingiz Allazov, yang sebelumnya tidak ada di peringkat lima besar.