Kata Rahmad Darmawan Usai Jadi Pelatih RANS Cilegon FC

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 11 November 2021 | 22:00 WIB
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, sedang memantau para pemainnya dalam laga pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 25 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)



BOLASPORT.COM - Manajemen RANS Cilegon FC mengkonfirmasi pengangkatan Direktur Teknik dan pelatih kepala yang baru di jajaran tim kepelatihan.

Pelatih kepala Bambang Nurdiansyah ditunjuk sebagai Direktur Teknik.

Sementara sebagai pelatih kepala yang baru klub milik Raffi Ahmad ini mempercayakan Rahmad Darmawan (RD), eks pelatih klub Liga 1 Madura United.

Presiden Klub Roofi Ardian menyebutkan perubahan ini untuk yang tujuan yang lebih baik.

“Kami mengangkat Pak Bambang Nurdiansyah sebagai Direktur Teknik RANS Cilegon FC karena kami punya project yang panjang dengan beliau."

"Untuk mengisi kekosongan pelatih kepala kami segera mendatangkan RD,” ungkap Roofi.

Baca Juga: Ketum PP PBSI Apresiasi Persiapan Indonesia Badminton Festival 2021

Sebagai pelatih kepala baru, Rahmad Darmawan menyebutkan kalau dirinya diminta secara langsung oleh Bambang Nurdiansyah untuk bekerja sama di RANS Cilegon FC.

“Sangat mendadak, sehari setelah selesai dengan Madura United saya dihubungi langsung Coach Banur dan juga manajemen RANS."

"Sedikit lega karena masih bisa menjaga silahturahmi dengan sesama pelatih,” ujar pelatih yang akrab disapa Coach RD ini di mes pemain RANS Cilegon FC.

Baca Juga: Tinggalkan Arema FC Saat Lagi On Fire, Kushedya Hari Yudo: Ada Rasa Khawatir, tetapi...

Kehadiran eks pelatih Timnas Indonesia ini diharapkan bisa merubah situasi di RANS Cilegon FC.