Jadwal Final Indonesia Masters 2021 - Saatnya Marcus/Kevin Teruskan Hegemoni di Kandang

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 21 November 2021 | 07:00 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon-/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada perempat final Indonesia Masters 2021 di Bali International Convention Centre, Bali, 19 November 2021. (AGUSTINUS TRI MULYADI/HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pertandingan ganda putra menjadi pertandingan yang paling dinanti dari jadwal final Indonesia Masters 2021.

Wajar, harapan tersisa publik tanah air akan titel juara pada Indonesia Masters 2021 terletak pada sektor yang dikenal dengan permainan atraktif itu.

Ekspektasi publik tertuju kepada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang akan kembali mempertahankan gelar pada Indonesia Masters 2021.

Marcus/Kevin sejauh ini bisa memberi jaminan gelar bagi Indonesia ketika menjadi tuan rumah turnamen bulu tangkis.

Baca Juga: Rekap Hasil Indonesia Masters 2021 - Marcus/Kevin Jaga Asa, Antonsen Lanjutkan Tuah Final di Nusantara

Sejak 2018, Marcus/Kevin menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang selalu menjuarai dua turnamen terbesar di tanah air yaitu Indonesia Open dan Indonesia Masters.

Kalau medali emas Asian Games 2018 juga masuk hitungan, Marcus/Kevin telah memenangi keenam turnamen bulu tangkis individu yang mereka ikuti di nusantara.

Marcus/Kevin kali ini akan ditantang pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, di final.

Melihat rekor pertemuan, kans Marcus/Kevin untuk menang terbilang besar karena belum pernah kalah dari Hoki/Kobayashi dalam total 10 pertemuan!

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2021 - Jaga Rekor Sempurna, Marcus/Kevin Pijak Babak Final