Indonesia Open 2021 - Kata Febriana/Amalia Usai Menangi Derbi

By Fauzi Handoko Arif - Selasa, 23 November 2021 | 17:40 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, saat tampil pada babak pertama Indonesia Open 2021 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Selasa (23/11/2021). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi, mengungkap kunci kemenangan mereka pada derbi Merah Putih yang tersaji pada babak kesatu Indonesia Open 2021.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, duet Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi bertanding melawan rekan senegara, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Senin (23/11/2021).

Lantaran berlatih bersama dan mengetahui keunggulan serta kelemahan masing-masing, laga sesama wakil tuan rumah itu pun berlangsung cukup sengit selama 55 menit.

Namun, kali ini, Febriana/Amalia mampu mengalahkan Nita/Putri melalui permainan dua gim langsung dengan skor 21-11, 21-15.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Ketenangan Jadi Kunci Kemenangan Gregoria

Ana, sapaan akrab Febriana, mengaku sangat senang dengan keberhasilannya dan Amalia melaju ke babak kedua.

"Senang bisa melaju ke babak kedua. Bisa memberikan perlawanan dan main enjoy," ucap Febriana, dikutip dari Badminton Indonesia.

Pemain berusia 20 tahun itu mengaku puas dengan permainan yang telah berkembang dibanding saat tampil pada Indonesia Masters 2021, pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021 - Tak Berdaya, Ruselli Gagal Ikuti Jejak Gregoria