Indonesia Open 2021 - Calon Lawan Tangguh Menunggu Jonatan Christie di Semifinal

By Agung Kurniawan - Jumat, 26 November 2021 | 14:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putra, Jonatan Christie, dihadapkan calon lawan tangguh setelah memastikan diri melaju ke semifinal Indonesia Open 2021.

Jonatan Christie dipastikan melaju ke babak semifinal Indonesia Open 2021 yang akan dimainkan pada esok hari, Sabtu (27/11/2021).

Kepastian tersebut didapat setelah lawan Jonatan Christie di perempat final, Anders Antonsen (Denmark), memutuskan walkover alias mundur.

Dilansir dari Badminton Indonesia, unggulan ketiga asal Denmark itu mundur karena mengalami masalah pada bagian otot dada.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Tanpa Berkeringat, Jonatan Lolos ke Semifinal

Keputusan Anders Antonsen untuk mundur menjadi keuntungan bagi Jonatan Christie.

Tak hanya mendekatkan diri dengan tangga juara, Jonatan Christie akan memiliki persiapan lebih panjang untuk menghadapi semifinal Indonesia Open 2021.

Pemain peringkat kedelapan dunia itu memang tidak boleh lengah karena calon lawan tangguh menunggunya di semifinal.

Pada fase empat besar Indonesia Open 2021, Jonatan Christie akan menghadapi pemenang laga antara Viktor Axelsen (Denmark) dan Sai Praneeth B (India).

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Head to Head Marcus/Kevin Vs Ong/Teo, Jaga Rekor Tak Pernah Kalah