Gawat! Neymar Jr Tak Bisa Bela Paris Saint-Germain sampai Enam Pekan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 29 November 2021 | 13:40 WIB
Momen Neymar Jr mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya ketika Paris Saint-Germain berhadapan dengan Saint-Etienne pada pekan ke -15 Liga Prancis. (TWITTER.COM/AWAZBHUJEL)

BOLASPORT.COM - Neymar Jr diprediksi tidak bisa membela Paris Saint-Germain sampai enam pekan lantaran mengalami cedera engkel.

Paris Saint-Germain berhasil memetik kemenangan atas lawan mereka, Saint-Etienne dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022.

Pada laga pekan ke-15 Liga Prancis yang berlangsung di Stadion Geoffroy-Guichard, Minggu (28/11/2021), Paris Saint-Germain sukses meraih kemenangan 3-1 Saint-Etienne.

Diwarnai debut Sergio Ramos, Paris Saint-Germain sempat dikejutkan oleh gol Denis Bouanga pada menit ke-23 yang membuat mereka tertinggal 0-1.

Baca Juga: Sergio Ramos Terpesona dengan Lionel Messi saat Lakoni Debut di PSG

Namun, PSG berhasil membuat laga berakhir imbang 1-1 pada paruh pertama berkat gol Marquinhos pada menit ke-45+1 usai mengonversi sepakan bebas Lionel Messi.

Adapun sebelum pertandingan babak pertama usai, Saint-Etienne harus kehilangan satu pemain lantaran Timothee Kolodziejczak mendapat kartu merah langsung pada masa injury time.

Di babak kedua, PSG mampu memaksimalkan keunggulan pemainnya dan berbalik unggul atas Saint-Etienne.

Dua assist tambahan dari Lionel Messi melahirkan gol-gol yang dicetak oleh Angel Di Maria (79') dan gol kedua Marquinhos (90+1').