Marko Simic Bawa Persija Jakarta Ungguli Borneo FC di Babak Pertama

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 29 November 2021 | 22:10 WIB
Striker Persija Jakarta, Marko Simic yang melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Madura United pada laga pekan kedelapan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021). (Media Persija)

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta untuk sementara waktu mampu unggul 1-0 atas Borneo FC pada babak pertama dalam pekan ke-14 Liga 1 2021 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/11/2021).

Gol Persija Jakarta dicetak oleh Marko Simic.

Persija Jakarta langsung mendapatkan peluang dari tendangan bola mati yang diambil Riko Simanjuntak di awal-awal pertandingan.

Umpan yang diberikan Riko Simanjuntak sangat mudah sekali ditangkap oleh kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu, skor masih imbang tanpa gol hingga menit ke-10.

Peluang pertama Persija Jakarta datang dari tandukan Marko Simic yang menerima umpan Marco Motta dari sisi kiri pertahanan Borneo FC pada menit ke-11.

Tandukan Marko Simic masih bisa ditangkap dengan baik oleh Gianluca Pandeynuwu.

Baca Juga: Kick Off Borneo FC vs Persija Sempat Tertunda, Begini Penyebabnya

Borneo FC membalas lewat tendangan jarak jauh Wahyudi Hamisi pada menit ke-17 tetapi mampu ditepis kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa.

Selang dua menit kemudian, Persija Jakarta memecah kebuntuan dengan mencetak gol ke Borneo FC lewat Marko Simic.