Jadwal Kejuaraan Dunia 2021 - 2 Wakil Langganan Final IBF Tampil di Babak Terakhir Lagi

By Fauzi Handoko Arif - Minggu, 19 Desember 2021 | 10:20 WIB
Pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, kembali berlaga di final Kejuaraan Dunia 2021. Ini adalah final kelima secara beruntun bagi wakil Thailand itu. (MIKAEL ROPARS/BWF BADMINTON)

BOLASPORT.COM - Dua pasangan langganan final Indonesia Badminton Festival (IBF) kini kembali tampil pada babak terakhir Kejuaraan Dunia 2021.

Kejuaraan Dunia 2021 memasuki babak terakhir penentuan juara yang berlangsung di Palacio de los Deportes Carolina Marín, Huelva, Spanyol, Minggu (19/12/2021).

Partai final akan menghadirkan lima pertandingan dari lima sektor yang akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau 1 6.00 WIB.

Adapun partai puncak Kejuaraan Dunia 2021 kembali menampilkan dua wakil langganan final IBF, yaitu Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang).

Baca Juga: Dikritik Usai Gagal Pertahankan Gelar MotoGP, Joan Mir Pilih Tutup Kuping

Dominasi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand) dan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) tampil di partai puncak belum selesai.

Kedua pasangan tersebut sebelumnya selalu bertanding pada partai final IBF, yakni Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, dan BWF World Tour Finals 2021.

Puavaranukroh/Taerattanachai dan Hoki/Kobayashi kini sama-sama tampil di final untuk kedua kalinya.

Pasangan Thailand dan Jepang itu dulu pernah tampil di Kejuaraan Dunia edisi 2019 dan berakhir sebagai runner-up untuk meraih medali perak.