Proliga 2022 - Putri Pertamina Fastron Menang Telak atas Petrokimia

By Delia Mustikasari - Sabtu, 8 Januari 2022 | 18:15 WIB
Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Fastron menghadapi Gresik Petrokimia pada hari kedua seri pertama Proliga 2022 di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/1/2022). (PP PBVSI)

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Fastron secara meyakinkan menang telak atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia pada hari kedua seri pertama PLN Mobile Proliga 2022.

Bertanding Sabtu (8/1/2022) di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jakarta Pertamina menang 3-0 (26-24, 25-23, 25-16).

Pada awal set pertama, permainan kedua tim berjalan imbang. Bahkan, hingga akhir set pertama kedua tim saling menyusul perolehan angka dan akhirnya ditutup Pertamina dengan skor 26-24.

Namun, pada set kedua dan ketiga Agustin Wulandari dkk terus memimpin perolehan angka.

Baca Juga: Joan Mir Buka Kemungkinan Pindah ke Ducati pada MotoGP 2023?

Meskipun tim Petrokimia yang diasuh Ayub Hidayat sempat memberikan perlawanan, terutama pada set kedua.

"Alhamdulillah pertandingan pertama ini saya belum puas meskipun kami menang. Masih perlu adaptasi setter yang masih belum padu untuk bola cepat," kata pelatih Jakarta Pertamina Fastron, Octavian kepada wartawan usai laga.

"Hasil ini bisa dijadikan pembelajaran berikutnya," ujar Octavian.

Baca Juga: Proliga 2022 - Peluang Gresik Petrokimia vs Jakarta Pertamina Fastron

Menurut Octavian, secara umum dirinya belum puas dengan permainan anak asuhnya. "Tetapi, saya senang dengan kemenangan ini. Karena yang penting kita bisa mengumpulkan poin," tuturnya.