Roma Calcio Femminile Anggap Bek Timnas Indonesia Keras Kepala dan Siap Lakukan Apapun untuk Menang

By Sasongko - Senin, 10 Januari 2022 | 14:00 WIB
Postingan Resmi Kedatangan Pemain Belakang Timnas Indonesia, Shalika Aurelia di Situs Resmi Klub Roma Calcio Feminile. Disitu ditulis (Roma Calcio Femminile)

BOLASPORT.COM - Klub baru Shalika Aurelia Viandrisa, Roma Calcio Femminile menggambarkan sosok pemain barunya sebagai pemain kuat dan tangguh dari Indonesia.

Kedatangan pemain belakang Tim Nasional Wanita Indonesia, Shalika Aurelia Viandrisa sudah diumumkan dalam situs resmi klub.

Dalam rilis resmi klub, Shalika digambarkan sebagai sosok pemain belakang berjiwa tangguh yang siap melakukan apapun untuk menang.

Shalika juga dibekali dengan kekuatan fisik luar biasa dan punya jiwa kepemimpinan yang kuat.

"Gioca come Difensore Centrale. È una di quelle calciatrici “testarde” che farebbero di tutto per vincere. Una giocatrice molto fisica ed un buon leader," dikutip dari rilis resmi di situs klub.

"Bermain sebagai Bek Tengah. Dia adalah salah satu pesepakbola "berjiwa tangguh" yang akan melakukan apa saja untuk menang. Seorang pemain yang sangat fisik dan pemimpin yang baik (Bahasa Indonesia)."

Baca Juga: Lee Jae-hong: Tak Ada Pelatih Seperti Shin Tae-yong di Korea

Dalam wawancara resminya dengan pihak klub, Shalika menyatakan kekuatannya di aspek duel satu lawan satu dan intersepsi.

“Kekuatan saya terletak pada pertahanan (apakah itu duel udara atau satu lawan satu) dan dalam intersepsi,"