Andai Terlaksana, PT LIB Nilai Kehadiran Mesut Oezil Bikin Industri Sepak Bola Indonesia Semakin Maju

By Sasongko - Senin, 10 Januari 2022 | 16:45 WIB
Mesut Ozil dan Charlie (instagrram/m10_official)

BOLASPORT.COM - Direktur PT Liga Indonesia Baru, Ahmad Hadian Lukita, mendukung rencana RANS Cilegon FC mendatangkan Mesut Ozil.

Saat ini, media-media Indonesia ramai memberitakan kabar perekrutan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC.

Hal itu tidak lepas dari pernyataan pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, yang dikutip oleh salah satu media Turki, Fotospor.

"Mesut Oezil tertarik bergabung dengan Liga 1 musim depan. Saya sudah berbincang dengan Oezil melalui WhatsApp. Kami sudah sepakat," kata Raffi Ahmad dikutip dari Kompas.com dilansir dari Fotospor.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Dekati Mesut Oezil, Persis Incar Pemain Timnas Indonesia, Dewa United Jadi Tim Promosi Paling Anteng

Rumor itu semakin terlihat meyakinkan karena Raffi Ahmad tercatat mengunggah dua berita terkait transfer Oezil ke akun Instagram pribadinya.

Meskipun begitu, belum ada respon lebih lanjut secara resmi dari manajemen RANS Cilegon FC terkait rumor tersebut.

Direktur PT. Liga Indonesia Baru, Ahmad Hadian Lukita, mendukung sepenuhnya rencana RANS untuk mendatangkan Mesut Ozil.

Sebab, kedatangan Ozil bakal berdampak pada peningkatan kualitas liga Indonesia secara keseluruhan.

"Saya belum mendengar langsung dari manajemen RANS Cilegon FC atau mendapatkan informasi terkait Oezil," kata Lukita kepada KOMPAS.com, Senin (10/1/2022).

"Benar atau tidaknya kita tunggu saja. Namun, jika benar, kabar itu sangat menggemberikan karena Mesut Oezil akan bermain di Indonesia," tutur Lukita.