Proliga 2022 - Kesiapan Para Juru Taktik Jelang Jakarta Pertamina vs Surabaya Samator

By Fauzi Handoko Arif - Kamis, 27 Januari 2022 | 17:16 WIB
Para pemain Surabaya Bhayangkara Samator. (DOK. PBVSI)

BOLASPORT.COM - Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) dan Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) akan saling berhadapan untuk menentukan status juara putaran pertama Proliga 2022.

Kompetisi Proliga 2022 memasuki tahap akhir putaran satu pada 28-30 Januari di GOR Kawah Candradimuka, Padepokan Voli Jendral Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pada putaran terakhir akan menghadirkan big match tim elit putra Jakarta Pertamina Pertamax (JPX) vs Surabaya Bhayangkara Samator (SBS).

Pertemuan tersebut bukan sekadar pertandingan besar, JPX dan SBS sama-sama mempunyai misi menjadi juara putaran satu Proliga 2022.

Baca Juga: Jadwal Pekan Terakhir Putaran 1 Proliga 2022 – Penentuan Juara Tim Putra

JPX dan SBS saat ini mengantongi sembilan poin dari hasil tiga kemenangan dan satu kekalahan.

JPX sebelumnya menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Kudus Sukun Badak, tetapi mendapat kemenangan atas Jakarta BNI 46, Palembang Bank SumselBabel, dan Bogor LavAni.

Sedangkan SBS mendapat kemenangan atas Kudus Sukun Badak, Bogor LavAni, dan Palembang Bank SumselBabel. Lalu kekalahannya diterima dari Jakarta BNI 46.

Penentuan juara putaran satu Proliga 2022 putra antara JPX dan SBS akan berlangsung pada Sabtu (29/1/2022) pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Proliga 2022 - Kalah dari BJB, Elektrik Terpuruk di Dasar Klasemen Sementara