Praveen/Melati Dicoret Pelatnas, PB Djarum: Bukan Akhir dari Segalanya

By Fauzi Handoko Arif - Rabu, 2 Februari 2022 | 11:45 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, pada babak pertama Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11/2021). (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Manajer PB Djarum, Fung Permadi, memberi nasihat kepada beberapa pemain yang didegradasi dari Pelatnas Cipayung, termasuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Nasib sial diterima pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti karena dicoret dari Pelatnas Cipayung.

Keputusan degradasi tersebut disinyalir karena minim prestasi yang ditorehkan Praveen/Melati sepanjang tahun lalu.

Selain pasangan peringkat ke-5 dunia itu, ganda campuran juga mencoret Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Baca Juga: Langkah-langkah PB Djarum Kembalikan Kehebatan Praveen/Melati

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang merupakan peringkat ke-11 dunia, juga dilepas Pelatnas Cipayung lantaran minim prestasi.

Pencoretan Praveen/Melati dan Hafiz/Gloria dari Pelatnas Cipayung dikarenakan sektor ganda campuran memilih berinvestasi dengan talenta-talenda muda.

Praveen, Melati, dan Gloria selanjutnya akan berada di bawah naungan PB Djarum, sedangkan Hafiz Faizal dikembalikan ke klubnya PB Jaya Raya.

Dengan munculnya situasi beberapa pemain PB Djarum didegradasi dari Pelatnas Cipayung membuat Fung Permadi angkat bicara.

Baca Juga: Manajer PB Djarum Sebut Masalah Utama Praveen/Melati Bukan Komunikasi, tapi...