Mau Ikut Perang, Oleksandr Zinchenko Masih Syok dengan Invasi Rusia ke Ukraina

By arizalmuhammad45 - Sabtu, 5 Maret 2022 | 17:30 WIB
Pemain Manchester City, Oleksandr Zinchenko (https://twitter.com/ManCity)

BOLASPORT.COM - Bek sayap Manchester City asal Ukraina, Oleksandr Zinchenko, mengaku masih syok dan bingung dengan invasi Rusia ke negaranya yang masih berlangsung sengit.

Bintang Manchester City, Oleksandr Zinchenko, mengungkapkan tentang bagaimana dia telah berjuang untuk memahami invasi Rusia ke negara asalnya, Ukraina.

Dia berterima kasih kepada dunia atas dukungan yang telah diberikan sambil berharap dapat kembali ke negaranya untuk membantu berjuang.

Zinchenko adalah salah satu pemain Ukraina yang mencoba peruntungan di luar negeri, dan dia mengatakan, sulit baginya untuk melihat negaranya menderita.

Zinchenko mengungkapkan bagaimana dia mengetahui tentang apa yang terjadi di negara asalnya dan mengakui bahwa dia masih syok.

"Pada tengah malam waktu Inggris, istri saya membangunkan saya dan dia menangis," kata Zinchenko kepada BBC, seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.com.

Baca Juga: FIFA Didesak Buka Kembali Jendela Transfer, UEFA Siap Fasilitasi Pemain Keluar dari Ukraina

"Saya kaget. Dia menunjukkan video dan gambar tentang apa yang sedang terjadi di Ukraina."

"Mungkin perasaan yang paling pahit adalah ketika orang-orang terdekatmu sedang sekarat. Kamu tahu, perasaan ini seperti kamu merasa sangat terpukul karenanya, tapi ini bahkan jauh lebih buruk," imbuhnya.