Alasan Kiper Persija Andritany Ardhiyasa Kejar Tersangka Pelecehan Istrinya

By Alif Mardiansyah - Selasa, 15 Maret 2022 | 21:45 WIB
Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sedang menangkap bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengungkapkan alasan ia getol memburu tersangka pelecehan istrinya.

Di saat sedang berjuang memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 2021, Andritany Ardhiyasa justru nampak ditambah penuh pikirannya pasca sang istri bernama Citra Destie Arlinda Sari dihujat netizen dengan membahas organ vital.

Dalam salah satu unggahan Instagram Andritany Ardhiyasa pada 24 Februari 2022, istri kapten Persija Jakarta tersebut dilecehkan secara tidak sopan oleh warganet.

Sontak, hal itu pun menjadi ramai diperbincangkan publik termasuk bagi fan Persija Jakarta setelah Andritany Ardhiyasa buka suara.

Pada 10 Maret 2022, Andritany mengunggah aksi tidak terpuji netizen dengan user name Instagram @mochamadnabil yang berkata kasar dalam kolom kementarnya.

Dalam komentarnya, netizen tersebut menuliskan kalimat pelecehan seksual kepada istri Andritany Ardhiyasa.

Alhasil, Andritany pun membalas komentar @mochamadnabil dengan tegas.

Baca Juga: Pelatih Bali United Diambang Rekor Baru di Kompetisi Sepakbola Indonesia

"Kema**** istri kau sama saya jilat," tulis @mochamadnabil dalam kolom komentar Instagram Andritany Ardhiyasa, Kamis (10/3/2022).