Eks Pemain Kontroversial Juventus Sudah Punya Firasat Soal Kegagalan Italia

By Ivan Rahardianto - Sabtu, 26 Maret 2022 | 13:00 WIB
Reaksi pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, usai pasukannya kalah dari Makedonia Utara pada semifinal play-off Piala Dunia 2022 di Renzo Barbera, Palermo (24/3/2022). (ALBERTO PIZZOLI/AFP)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain kontroversial Juventus yang punya pandangan politik fasis, Paolo Di Canio, sudah punya firasat soal hasil yang didapatkan Italia.

Hanya delapan bulan setelah memenangi Euro 2020, timnas Itali gagal lolos ke Piala Dunia 2022.

Pasalnya, timnas Italia kalah 0-1 dari timnas Makedonia Utara pada laga semifinal play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Stadion Renzo Barbera, Kamis (24/3/2022) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Lesakan jarak jauh dari Aleksandar Trajkovski pada masa injury time babak kedua mampu menjebol gawang timnas Italia yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma.

Gol semata wayang dari Aleksandar Trajkovski memastikan Makedonia Utara melaju ke final play-off Piala Dunia 2022 untuk menantang Portugal.

Akibat kegagalan ini, mantan pemain Juventus, Paolo Di Canio, kecewa dan marah besar.

Baca Juga: Italia Gagal Lolos Piala Dunia 2022, Ibunda Mancini Sebut-sebut Balotelli

Paolo Di Canio, yang dikenal sebagai pemuja fasisme, juga sudah punya firasat buruk jika Italia tidak akan lolos ke Piala Dunia 2022.

"Tadi malam saya sangat tenang di sofa. Namun, saya punya firasat akan berakhir seperti ini, saya langsung melihatnya," ujar Paolo Di Canio, dikutip BolaSport.com dari Football Italia.