Merasa Jemawa, Bek Manchester City Sebut Timnya Unggul Segalanya atas Liverpool

By Ivan Rahardianto - Jumat, 1 April 2022 | 21:30 WIB
Bek Manchester City, Aymeric Laporte, yakin timnya tidak perlu takut dengan Liverpool dalam perebutan gelar Liga Inggris 2021-2022, karena timnya unggul segalanya, terutama dalam hal permainan. (TWITTER.COM/SPORT24NEWS)

BOLASPORT.COM - Bek Manchester City, Aymeric Laporte, yakin timnya tidak perlu takut dengan Liverpool dalam perebutan gelar Liga Inggris 2021-2022, karena unggul segalanya, terutama dalam hal permainan.

Pasukan Pep Guardiola sempat unggul 14 poin dari Liverpool di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022, setelah mengalahkan Chelsea 1-0 pada 15 Januari 2022.

Hanya saja, seiring musim berjalan, jarak poin Man City semakin terpangkas hanya menjadi 1 poin dari Liverpool.  

Kendati Liverpool telah berhasil memangkas jarak poin, bek tengah City, Aymeric Laporte, menegaskan bahwa The Citizens tak boleh takut terhadap kejaran Si Merah.

"City tidak boleh takut pada siapa pun," kata Aymeric Laporte kepada The Guardian.

"Liverpool tertinggal satu poin di minggu yang sama, dan pada akhirnya kami memenangkan liga. Kami memiliki pertarungan ini sekarang dan itu bagus untuk para penggemar, dan kubu netral," kata Laporte lagi.

Di luar itu, ketika ditanya apakah Man City dapat mengambil inspirasi dari permainan Liverpool, Laporte menegaskan bahwa timnya tidak mencontoh siapa pun.

Menurut dia, gaya sepak bola yang dimainkan oleh Man City hanya satu-satunya di dunia. 

Baca Juga: Sambil Puji Prestasi Klub, Bek Man City Singgung Man United yang Tak Kunjung Juara