Pesan Rexy Mainaky kepada Ganda Putra Kedua Pelatnas Malaysia

By Delia Mustikasari - Senin, 11 April 2022 | 12:29 WIB
Flandy Limpele (tengah) mendampingi ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, saat menjuarai German Open 2022, Februari (THE STAR)

BOLASPORT.COM - Kepala bidang departemen ganda Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM), Rexy Mainaky, mulai mempersiapkan skuad untuk Thomas Cup 2022. Turnamen beregu bergengsi tersebut akan digelar di Impact Arena, Bangkok, 8-15 Mei mendatang.

Pada sektor ganda putra, Malaysia akan menampilkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani, dan Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Namun, Rexy Mainaky memiliki harapan kepada Goh/Nur setelah performa mereka pada German Open 2022 dan Swiss Open 2022.

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani naik podium kampiun German Open 2022 dan menjadi runner-up Swiss Open 2022 setelah kalah dari wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Alami Start Buruk pada MotoGP Americas, Marquez Minta Honda Investigasi

"Penampilan mereka di Eropa bagus. Mereka harus terus memperbaiki pola pikir dan tetap fokus pada setiap turnamen," kata Rexy dilansir BolaSport.com dari The Star.

Goh/Nur lebih percaya diri setelah Malaysia menjadi juara pada Kejuaraan Beregu Asia 2022 yang digelar Februari kemarin.

"Saya selalu menargetkan semua pemain top saya menjadi juara," ujar Rexy.

Rexy juga meminta pasangan independen Ong Yew Sin/Teo Ee Yi untuk mengalahkan pasangan Fajar/Rian setelah disingkirkan pasangan tersebut pada perempat final Korea Open 2022.

"Yew Sin dan Ee Yi harus bangkit kembali dan mempersiapkan diri lebih baik untuk Piala Thomas," kata Rexy.

Baca Juga: Daftar Uang Hadiah Pebulu Tangkis Indonesia Usai Korea Open 2022 - Fikri/Bagas Ungguli Marcus/Kevin