Disebut Bukan Teman oleh Pep Guardiola, Begini Tanggapan Juergen Klopp

By Khasan Rochmad - Sabtu, 16 April 2022 | 15:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp (kiri), bersama pelatih Manchester City, Pep Guardiola, usai duel pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Etihad pada Minggu (10/4/2022). (TWITTER.COM/CURIOSIDADES)

BOLASPORT.COM – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memberi tanggapan terkait perkataan pelatih Manchester City, Pep Guardiola yang menyebutnya bukan sebagai teman.

Bentrok sengit antara Manchester City dan Liverpool akan tersaji dalam semifinal Piala FA yang digelar di Stadion Wembley pada Sabtu (16/4/2022) pukul 21.30 WIB.

Pertemuan  ini merupakan yang ketiga kalinya di musim 2021-2022 dengan dua pertemuan sebelumnya terjadi di ajang Liga Inggris.

Dalam pertandingan Liga Inggris tersebut, kedua tim sama-sama menyajikan permainan yang menarik dan keduanya berakhir imbang.

Pertandingan terakhir terjadi pada pekan lalu, tepatnya Minggu (10/4/2022) dengan skor akhir 2-2.

Usai pertandingan yang sengit tersebut, Pep Guardiola selaku pelatih Man City mengatakan bahwa hubungannya dengan Juergen Klopp, pelatih Liverpool, tidaklah dekat.

Baca Juga: Hari Jumat Jadi Hari Berkah untuk Lautaro Martinez

Kendati setelah laga keduanya berpelukan erat,  hal itu lantaran Guardiola sangat menghormati Klopp sebagai seorang pelatih.

Guardiola juga mengatakan bahwa ia memiliki nomor pribadi Klopp, tetapi tidak pernah menghubunginya sembarangan dan juga tidak pernah makan bersama.