Jika Raih Ballon d'Or, Karim Benzema Harus Berterima Kasih kepada Vinicius Junior

By Khasan Rochmad - Rabu, 20 April 2022 | 03:30 WIB
Vinicius Junior merayakan golnya bersama Karim Benzema (TWITTER.COM/YIDZIMIBRHM06)

BOLASPORT.COM – Jika berhasil meraih gelar Ballon d'Or, maka Karim Benzema harus berterima kasih kepada rekannya di Real Madrid, Vinicius Junior.

Penampilan apik Karim Benzema bersama Real Madrid tidak terlepas dari piawainya rekan setimnya asal Brasil, yakni Vinicius Junior.

Performa Karim Benzema di musim 2021-2022 benar-benar menanjak dan mampu menjadi andalan Real Madrid di lini serang.

Berkat performa konsistennya, Real Madrid kini berhasil mencapai semifinal Liga Champions 2021-2022 dan berpotensi menjuarai Liga Spanyol 2021-2022.

Hal ini disebabkan berkat gol-golnya Real Madrid mampu tampil perkasa setelah di awal musim tampil kurang memuaskan dan bisa disebut telat panas.

Sejauh ini Karim Benzema telah berkontribusi dengan mencetak 39 gol dan menghasilkan 13 assist dari 39 penampilan di berbagai ajang.

Usianya yang tak lagi muda membuat banyak yang meragukan kemampuannya tetapi Benzema dengan menunjukkan performanya berhasil mematahkan anggapan tersebut.

Baca Juga: Masih Berduka, Cristiano Ronaldo Dikasih Cuti Lawan Liverpool

Berkat konsistensinya bersama Los Blancos, Benzema diunggulkan menjadi peraih trofi individual bergengsi, yakni Ballon d’Or di samping striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski.