Bersama Chelsea, Christian Pulisic Alami Perkembangan Luar Biasa

By Khasan Rochmad - Jumat, 22 April 2022 | 23:45 WIB
Penyerang Chelsea, Christian Pulisic, mencetak gol ke gawang Liverpool pada pekan ke-21 Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge, Minggu (2/1/2022). (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM – Legenda Jerman, Juergen Klinsmann, menyebut bahwa Christian Pulisic adalah seorang pemain yang berkembang dengan luar biasa bersama Chelsea.

Christian Pulisic menjadi salah satu pemain yang didatangkan raksasa Liga Inggris, Chelsea berkat penampilan impresifnya bersama Borussia Dortmund.

Dibeli pada Januari 2019, Christian Pulisic memainkan peran sebagai winger di sisi kanan The Blues dan terkadang sebagai gelandang serang.

Kendati berada di Chelsea tidak selalu mendapat jaminan utama bermain, tetapi setiap kali bermain Christian Pulisic selalu tampil apik bagi tim.

Legenda Jerman, Juergen Klinsmann, memuji sang pemain yang dinilainya berkembang dengan pesat bersama Chelsea.

Klinsmann merupakan mantan pelatih timnas Amerika Serikat yang memberikan Pulisic debut di timnas saat usianya masih 17 tahun.

Baca Juga: Tak Suka Kehadiran Donnarumma, Keylor Navas Kirim Ultimatum ke PSG

"Christian, selama bertahun-tahun, Anda bisa melihat bagaimana dia menjadi semakin dewasa," kata Klinsmann, dikutip BolaSport.com dari Daily Mail.

"Bagaimana dia mengambil lebih banyak tanggung jawab pada dirinya sendiri di dalam dan di luar lapangan."