Jelang Duel Brentford vs Spurs, Antonio Conte Kirim Pesan Menyentuh untuk Christian Eriksen

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 23 April 2022 | 04:30 WIB
Momen Christian Eriksen kembali bermain sepak bola pada laga Brentford melawan Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris, Sabtu (26/2/2022) (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengirimkan pesan menyentuh untuk gelandang Brentford, Christian Eriksen.

Perihal tersebut disampaikan Antonio Conte dalam sesi konferensi pers sebelum duel Brentford versus Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Brenford Community Stadium, Sabtu (23/4/2022) pukul 23.30 WIB.

Conte, yang membawa Eriksen dari Tottenham Hotspur ke Inter Milan pada 2020, mengaku sangat bahagia bisa melihat mantan anak asuhnya itu kembali bermain sepak bola.

Seperti diketahui, Eriksen sempat mengalami serangan jantung ketika membela timnas Denmark di ajang EURO 2020.

Ia ambruk di lapangan saat timnas Denmark bentrok dengan timnas Finlandia dalam laga Grup B.

Insiden tersebut menyebabkan Eriksen harus beristirahat kurang lebih selama tujuh bulan untuk menjalani pemulihan hingga akhirnya memutuskan bergabung dengan Brentford di pertengahan musim ini.

"Melihatnya sekarang bermain di level ini sungguh luar biasa," kata Conte seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Bersama Chelsea, Christian Pulisic Alami Perkembangan Luar Biasa

"Saya sangat senang untuknya, dia melakukan yang luar biasa," tutur Conte.