Start P2, Sean Gelael dkk Siap Tampil Menyerang pada WEC Spa 6 Hours

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 7 Mei 2022 | 10:20 WIB
Mobil WRT #31 yang diperkuat Sean Gelael dengan Robin Frinjs dan Rene Rast ketika berlomba pada seri kedua World Endurance Championship (WEC) pada lomba 6 Hours of SPA-Francorchamps. (DOK. JAGONYA AYAM)

BOLASPORT.COM - Team WRT #31 yang diperkuat oleh Sean Gelael akan memulai balapan dari posisi kedua pada lomba seri kedua World Endurance Championship (WEC) 2022. Hal itu membuat Team WRT #31 bakal tampil menyerang total.

Sean Gelael memperkuat Team WRT #31 bersama Robin Frinjs dan Rene Rast pada lomba 6 Hours of Spa-Francorchamps di Belgia, Sabtu (7/5/2022).

Dalam kualifikasi yang berlangsung pada Jumat (6/5/2022), Robin Frinjs yang mewakili Team WRT #31 sempat berhasil mendapatkan posisi perama.

Akan tetapi pada menit akhir kualifikasi, Alessio Roveraa yang mengendarai AF Corse #83 merebut posisi teratas dengan gemilang.

 

Rovera mencatatkan 2 menit 4,246 detik, sedangkan Frinjs mengukirlap time terbaik 2 menit 4,290 detik.

Mendapatkan posisi kedua untuk sesi perlombaan tak terlalu menjadi masalah bagi Team WRT #31.

Dalam pernyataan resmi Team WRT sebelum pekan balapan seri kedua World Endurance Championship (WEC), mereka meyakini bisa melakukan aksi menyerang total di Spa-Francorchamps.

Sejumlah faktor turut menyertai usaha untuk tampil agresif, terutama karena Sean Gelael dkk memiliki mobil kompetitif.

Baca Juga: Tekad Sean Gelael Bareng Tim WRT #31 pada balapan WEC 2022 di Belgia