Saksi Pembantaian Bodo/Glimt, 166 Fan AS Roma Dihadiahi Tiket Gratis Final UEFA Conference League

By Rebiyyah Salasah - Minggu, 8 Mei 2022 | 07:00 WIB
Para pemain AS Roma tertunduk lesu usai kalah dalam matchday ketiga UEFA Conference League melawan Bodo/Glimt di Stadion Aspmyra, Kamis (21/10/2021) pukul 23.45 WIB (TWITTER.COM/ASROMAEN)

BOLASPORT.COM - Sebanyak 166 penggemar AS Roma, yang menjadi saksi pembantaian yang dilakukan Bodo/Glimt, akan mendapatkan tiket gratis untuk menyaksikan final UEFA Conference League

Rencana AS Roma untuk memberikan tiket gratis kepada 166 penggemarnya itu diketahui lewat pernyataan di laman resmi mereka.

AS Roma memastikan bahwa mereka akan menjamin tiket 166 fan itu untuk laga final UEFA Conference League yang dijadwalkan bakal berlangsung di Stadion Arena Kombetare, Albania, pada 25 Mei mendatang.

"Klub telah memutuskan untuk memberikan hadiah kepada 166 penggemar yang hadir pada pertandingan tandang di Stadion Aspmyra," demikian pernyataan AS Roma, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Baca Juga: Hasil Lengkap UEFA Conference League - AS Roma Dibantai Bodo/Glimt, Jose Mourinho Alami Kekalahan Terbesar Sepanjang Karier

"Untuk para penggemar ini, klub akan menjamin tiketnya. Daftar para penggemar yang berhak mendapatkan tiket akan disusun berdasarkan laporan penjualan yang diberikan oleh FK Bodo/Glimt."

"Oleh karena itu, kode unik akan dikirim pada 7 Mei ke alamat email yang digunakan untuk membeli tiket di portal tiket Bodo," lanjut pernyataan tersebut.

Sebanyak 166 penggemar itu merupakan saksi kekalahan terbesar yang diterima oleh AS Roma

Malam itu, mereka sangat kecewa, bahkan menolak untuk mengambil kaus dari kapten Lorenzo Pellegrini dan rekan satu timnya di akhir pertandingan.