Kena Bantai Brighton, Bruno Fernandes: Kami Tak Pantas Pakai Jersei Man United

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Minggu, 8 Mei 2022 | 13:15 WIB
Bruno Fernandes mengakui bahwa dia dan rekan setim tak pantas mengenakan jersey Manchester United setelah terkena bantai Brighton & Hove Albion. (LINDSEY PARNABY/AFP)

BOLASPORT.COM - Bruno Fernandes mengakui bahwa dia dan rekan setim tak pantas mengenakan jersei Manchester United setelah terkena bantai Brighton & Hove Albion.

Manchester United hancur lebur di tangan Brighton & Hove Albion pada laga pekan ke-36 Liga Inggris 2021-2021.

Melawat ke AMEX Stadium, Sabtu (7/5/2022) malam WIB, Manchester United kalah dari Brighton & Hove Albion dengan skor mencolok 0-4.

Gol-gol yang bersarang ke gawang Manchester United dicetak oleh Moses Caicedo (menit ke-15'), Marc Cucurella (49'), Pascal Gross (57'), dan Leandro Trossard (60').

Akibat kekalahan memalukan tersebut, para suporter Manchester United yang mendukung langsung dari tribune stadion sangat kesal.

Bahkan, suporter The Red Devils sampai-sampai menyanyikan chant yang menghina para pemainnya sendiri.

Mereka lantang berteriak 'you are not fit to wear the shirt' atau dalam terjemahan bahasa indonesia berarti 'kalian tidak pantas mengenakan seragam Manchester United'.

Menanggapi hal itu, Bruno Fernandes pun menerima dan tak keberatan disebut dengan kata-kata makian dari suporter Man United tersebut.

"Saya memasukkan diri saya ke dalam pemain yang tak pantas mengenakan jersei Man United," kata Fernandes dikutip BolaSport.com dari Manchester Evening News.

Baca Juga: Manchester United Keok 0-4 dari Brighton, Inilah 5 Kekalahan Terbesar Cristiano Ronaldo di Liga