Dua Gelar Lagi, Mohamed Salah akan Lebih Besar dari Steven Gerrard

By Ivan Rahardianto - Rabu, 11 Mei 2022 | 21:30 WIB
Mohamed Salah bisa menjadi legenda Liverpool yang lebih besar dari eks kapten Liverpool, Steven Gerrard. (TWITTER.COM/GNRSPORTNEWS)

BOLASPORT.COM - Mohamed Salah bisa menjadi legenda Liverpool yang lebih besar dari eks kapten Si Merah, Steven Gerrard.

Sejak bergabung dengan Liverpool pada tahun 2017, Mohamed Salah sudah tampil sebanyak 251 kali dan sukses mencetak 155 gol.

Di samping itu, eks pemain AS Roma itu telah mendapatkan gelar juara Liga Inggris 2019-2020 dan trofi Liga Champions 2018-2019 bersama Liverpool.

Musim ini, Mo Salah sudah mendapatkan gelar juara Piala Liga Inggris 2021-2022 dan koleksi trofinya bisa bertambah jika Liverpool sukses meraih trofi Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala FA.

Khusus untuk Liga Inggris dan Liga Champions, apabila Mo Salah sukses mendapatkannya, pemain asal Mesir itu akan melebihi Steven Gerrard dalam hal menjadi legenda klub.

Perihal itu diungkapkan oleh Hugh Woozencrof, seorang pembawa acara sepak bola, seperti dinukil BolaSport.com dari Sportbible.

Baca Juga: Kontrak Trio Firmansah akan Habis, Siapakah yang bakal Hengkang?

 

"Dia sudah memenangi gelar juara Liga Inggris atau setidaknya membantu mereka menjadi juara," kata Hugh Woozencrof, dinukil BolaSport.com dari Sportbible.

"Dia sudah memenangi Liga Champions."