Liga Inggris akan Berakhir, Ini Pilihan Tim Terbaik Versi Jamie Carragher dan Gary Neville

By Khasan Rochmad - Selasa, 17 Mei 2022 | 14:30 WIB
Selebrasi kemenangan Son Heung-min dan Harry Kane pada laga Manchester City melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Sabtu (19/2/2022) atau Minggu dini hari WIB (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM – Jelang berakhirnya Liga Inggris 2021-2022, Jamie Carragher dan Gary Neville menentukan pemain piihannya yang masuk Premier League Team of the Season.

Liga Inggris 2021-2022 tinggal menyisakan pekan terakhir, di mana seluruh tim akan bertanding serentak pada Minggu (22/5/2022) pukul 22.00 WIB.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, bersama dengan legenda Manchester United, Gary Neville, menentukan pilihannya untuk Premier League Team of the Season.

Keduanya memilih para pemain dari seluruh kontestan di Liga Inggris musim ini berdasarkan performa dan dampak yang diberikan kepada tim.

Terdapat beberapa perbedaan di antara pilihan Carragher dan Neville.

Keduanya memilih winger Liverpool, Mohamed Salah, dan penyerang tajam Tottenham Hotspur, Harry Kane serta Son Heung-Min.

Baca Juga: Tanpa Trofi Liga Inggris dan Liga Champions, Liverpool Tetap Hebat

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, berikut para pemain yang dipilih oleh Jamie Carragher:

Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Declan Rice, Bernardo Silva; Mohamed Salah, Harry Kane, Son Heung-Min.