Alasan Juan Mata Ingin Tetap Bertahan di Manchester United

By Ivan Rahardianto - Minggu, 22 Mei 2022 | 00:15 WIB
Gelandang Manchester United Juan Mata telah mengungkapkan bahwa dia ingin bertahan di Manchester United. (TWITTER.COM/MAN_UTD_VIEWS)

BOLASPORT.COM - Juan Mata mengungkapkan alasan mengapa dirinya ingin bertahan di Manchester United.

Pemain Manchester United asal Spanyol, Juan Mata, diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford ketika kontraknya berakhir pada Juni 2022.

Meskipun hanya membuat 11 penampilan pada musim 2021-2022, pemain berusia 34 tahun itu mengungkapkan bahwa ia akan membahas masa depannya dengan Man United agar bisa bertahan dengan raksasa Liga Inggris itu.

Alasan Mata ingin bertahan adalah karena dirinya sangat mencintai Setan Merah dan ingin memberikan yang terbaik untuk tim.

"Saya akan melihat ketika kami berbicara bagaimana perasaan kami, apa ide-idenya, setelah itu keputusan akan dibuat," kata Juan Mata, dinukil BolaSport.com dari The Athletic.

Baca Juga: Manchester United Alami Musim Buruk, David de Gea Introspeksi Diri

 

"Pertama, karena saya mencintai klub. Kedua, karena saya berharap saya bisa memberikan lebih banyak di lapangan daripada yang akhirnya saya lakukan. Ketiga, karena musim lalu sangat mengerikan bagi saya karena berbagai alasan, terutama karena meninggalnya ibu saya."

"Itu sama sekali bukan musim yang mudah dengan pandemi dan tragedi pribadi itu."

"Saya tidak ingin mengakhiri karier saya di Manchester United seperti itu, tanpa penggemar di stadion, dengan semua yang telah saya jalani selama beberapa bulan terakhir," ucap Mata melanjutkan.