SEA Games 2021 – Usai Raih 2 Emas, Atlet Kayak Stevani Ibo Bidik Kualifikasi Olimpiade Paris

By Wahid Fahrur Annas - Senin, 23 Mei 2022 | 19:05 WIB
Atlet kayak putri Indonesia, Stevani Maysche Ibo pada SEA Games 2021. (ANTARAFOTO/AKBARNUGRAHADUMAY)

BOLASPORT.COM – Atlet kayak putri Indonesia, Stevani Maysche Ibo enggan terlena usai berhasil mencatatkan prestasi cemerlang pada SEA Games 2021 Vietnam.

Stevani Maysche Ibo sukses membawa pulang dua medali emas dan dua medali perunggu di empat nomor perlombaan berbeda yang diikuti.

Dua medali emas Stevani Ibo diraih masing-masing pada nomor 500 meter kayak 2 putri bersama Raudani Fitra dan nomor 500 meter kayak 4 putri bersama Raudani Fitra, Cinta Nayomi, dan Ana Rahayu.

Adapun dua medali perunggu Stevani Ibo didapat dari nomor 1.000 meter kayak 4 putri bersama Raudani Fitra, Cinta Priendtisca Nayomi, dan Ana Rahayu. Kemudian 1.000 meter kayak 2 putri bersama Raudani Fitra.

Meski begitu, atlet asal Papua itu tak ingin berlarut-larut dalam euforia tersebut karena tantangan selanjutnya sudah siap menanti.

Stevani  langsung membidik sejumlah ajang besar dan bergengsi lainnya, termasuk kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: SEA Games 2021 - Hobi Main Tembak-Tembakan Antarkan Iqbal Raih Medali Perak

Dia mengaku akan lebih berjuang dan memaksimalkan latihan agar bisa tampil dalam pesta olahraga terbesar di dunia yang akan berlangsung di Paris, Prancis itu.

Keberhasilan Stevani usai memboyong dua emas dan dua perunggu pada SEA Games 2021 dapat dijadikan modal berharga menatap ajang berikutnya.