Gareth Southgate Vs Pelatih Klub Liga Inggris: Pemain Dilarang Libur Tambahan!

By Khasan Rochmad - Selasa, 24 Mei 2022 | 23:30 WIB
Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, dan pemain belakang Liverpool, Trent Alexander-Arnold. (TWITTER.COM/FOOTBALL_TALK)

BOLASPORT.COM – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, tidak akan berkompromi terhadap para pelatih klub Liga Inggris yang meminta para pemain beristirahat secara ekstra.

Timnas Inggris telah mengumumkan para pemain yang akan dipanggil untuk mengikuti pelatihan dan berlaga di UEFA Nations League pada bulan Juni.

Sejumlah pemain baru dipanggil seperti winger West Ham United, Jarrod Bowen, hingga bek andalan AC Milan, Fikayo Tomori.

Dilansir dari Express, Gareth Southgate selaku pelatih The Three Lions memperingatkan kepada para pelatih di Liga Inggris untuk tidak mengajukan permintaan khusus seperti berlibur ekstra.

Sebagai informasi, pelatih yang sering berselisih paham dengan Southgate adalah juru taktik Liverpool, Juergen Klopp.

Umum diketahui bahwa Juergen Klopp dikenal akan melindungi para pemainnya di Liverpool dengan lebih mengutamakan klub dibanding negara.

Baca Juga: Pengalaman Pahit Jadi Modal Liverpool Optimistis Raih Gelar Liga Champions

Liverpool sendiri masih akan menjalani satu laga terakhir di musim 2021-2022 dengan tampil di partai final Liga Champions melawan Real Madrid pada Sabtu (28/5/2022).

Pemain Liverpool yang dipanggil ke kamp pelatihan untuk memperkuat timnas adalah bek kanan andalan, Trent Alexander-Arnold.