Lima Bek Terbaik dalam Sejarah Liga Inggris Versi Virgil van Dijk

By Ivan Rahardianto - Rabu, 25 Mei 2022 | 06:30 WIB
Virgil van Dijk mengungkapkan versinya mengenai lima bek terbaik dalam sejarah Liga Inggris. (TWITTER.COM/THEANFIELDBUZZ)

BOLASPORT.COM - Virgil van Dijk mengungkapkan versinya mengenai lima bek terbaik dalam sejarah Liga Inggris.

Dikenal sebagai salah satu bek terbaik di jagad sepak bola, Virgil van Dijk tak segan untuk mengungkapkan lima bek terbaik Liga Inggris sepanjang masa.

Bek Liverpool itu mengungkapkannya dalam acara Youtube bernama Between the Lines yang dipandu bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand.

Sesuai urutan, Van Dijk menempatkan Sami Hyypia (Liverpool ) di posisi kelima, John Terry (Chelsea) di posisi keempat, Jaap Stam (Man United) di posisi ketiga, Vincent Kompany(Man City) di posisi kedua, dan Rio Ferdinand (West Ham dan Man United) di posisi pertama.

"Saya tidak dapat berbicara tentang diri saya dalam kasus ini. Saya juga tidak melihat Tony Adams bermain," kata Virgil van Dijk, dinukil BolaSport.com dari Liverpool Echo.

"Saya tidak bisa membayangkan diri saya sendiri. Saya akan menempatkan Anda (Ferdinand) di nomor satu, saya pikir Anda bisa bermain di era modern."

Baca Juga: Klopp Pastikan Mohamed Salah dan Virgil van Dijk Siap Tempur di Final Liga Champions

 

"Anda sangat penting bagi tim Man United. Semua bek tengah Inggris pada umumnya memandang Anda. Saya pikir, sebagai bek, Anda adalah ikon."

"Kehadiran Anda adalah hal yang penting sebagai bek tengah, baik saat menguasai bola maupun melakukan tekel."