Marcus/Kevin Dikepung Trio Jagoan Malaysia Plus Sang Peluru Perak pada Indonesia Masters 2022

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 2 Juni 2022 | 16:30 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada laga terakhir grup BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (3/12/2021) (DOK. HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya, menghadapi hasil undian yang menarik pada Indonesia Masters 2022.

Status sebagai unggulan pertama memang tak selamanya membawa Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya menghadapi bagan pertandingan yang lebih mudah.

Sejumlah pertandingan sulit berpotensi dihadapi Minions sebelum mengulangi pencapaian terbaik mereka pada Indonesia Masters yaitu juara.

Marcus/Kevin mulai menghadapi jalan terjal ketika mereka berpeluang bertemu dua pasangan yang sedang naik daun.

Mereka adalah unggulan kedelapan dari Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, dan rekan Marcus/Kevin di pelatnas yaitu Muhammad Shobibul Fikri/Bagas Maulana.

Fikri/Bagas bak peluru perak bagi Marcus/Kevin karena belum terkalahkan dalam dua pertemuan mereka di turnamen resmi.

Pada babak kedua Denmark Open 2021, Fikri/Bagas, yang saat itu mengaku selalu kalah dari Marcus/Kevin di latihan, menyingkirkan seniornya itu.

Fikri/Bagas kembali menghadirkan mimpi buruk bagi Marcus/Kevin pada All England Open 2022.

Pasangan peringkat 20 dunia menjegal Marcus/Kevin pada semifinal sebelum akhirnya menjadi juara turnamen bulu tangkis tertua.

Baca Juga: Titel All England Tak Bikin Fikri/Bagas Kelewat Pede Pasang Target pada Indonesia Masters 2022