Indonesia Masters 2022 - Harapan Terakhir Malaysia Tak Gentar Hadapi Apriyani/Fadia

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 11 Juni 2022 | 10:58 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu (jersey biru), bersalaman dengan lawan mereka, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia), pada pertandingan ketiga babak penyisihan di Grup A ganda putri BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, (AGUSTINUS TRI MULYADI/HUMAS PP PBSI)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, tak tertekan dengan status wakil Malaysia tersisa pada semifinal Indonesia Masters 2022.

Pearly Tan/Thinaah Muralitharan mengamankan tiket semifinal Indonesia Masters 2022 setelah mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand).

Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) yang berstatus unggulan keempat, tak berdaya di hadapan Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, unggulan keenam.

Dalam pertandingan di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022), Tan/Thinaah menang dalam gua gim saja dengan skor 21-11, 21-16.

Wakil Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, akan menjadi tantangan pasangan peringkat ke-10 dunia pada semifinal.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tak boleh dipandang sebelah mata walaupun berstatus pasangan baru.

Apriyani/Fadia berhasil merebut medali emas pada SEA Games 2021 yang menjadi turnamen debut mereka.

Keberhasilan Apriyani/Fadia ke semifinal Indonesia Masters 2022 tak kalah mentereng.

Apriyani/Fadia membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan peringkat dua dunia, Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan), pada perempat final.

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Anthony Ginting, Pembuktian atas Lee Zii Jia, dan Rekor 4-6 dari Axelsen