Manchester United Siap Perbarui Kontrak Junior Lionel Messi Fan Berat Cristiano Ronaldo

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Minggu, 19 Juni 2022 | 10:45 WIB
Manchester United siap memperbarui kontrak junior Lionel Messi di timnas Argentina yang juga merupakan penggemar berat Cristiano Ronaldo, Alejandro Garnacho. (TWITTER.COM/FABRIZIOROMANO)

BOLASPORT.COM - Manchester United siap memperbarui kontrak junior Lionel Messi di timnas Argentina yang juga merupakan penggemar berat Cristiano Ronaldo, Alejandro Garnacho.

Dilansir BolaSport.com dari The Times, Manchester United dilaporkan telah menyiapkan perpanjangan kontrak kepada Alejandro Garnacho.

Masa bakti Alejandro Garnacho bersama Manchester United sejatinya masih menyisakan satu tahun lagi atau akan berakhir pada Juni 2023.

Namun, Manchester United ingin memagari Alejandro Garnacho dengan kontrak baru menyusul ketertarikan Juventus kepada sang wonderkid.

Para petinggi Manchester United pun telah dibuat terkesan dengan penampilan gemilang Alejandro Garnacho pada kompetisi musim 2021-2022.

Pada musim tersebut, Alejandro Garnacho merupakan salah satu sosok penting dalam keberhasilan tim muda Manchester United menjuarai FA Youth Cup.

Alejandro Garnacho sukses mencetak 2 gol dalam kemenangan 3-1 Manchester United U-18 atas Nottingham Forest U-18 dalam laga final di Stadion Old Trafford.

Selain itu, Alejandro Garnacho juga berhasil dinobatkan sebagai top scorer FA Youth Cup dengan catatan 7 gol dari total 6 pertandingan.

Oleh sebab itu, wajar apabila Manchester United tanpa ragu ingin mengikat Alejandro Garnacho dengan kontrak baru.

Baca Juga: Hakim Amerika Serikat Tolak Gugatan Kasus Pemerkosaan yang Dilakukan Cristiano Ronaldo