Malaysia Open 2022 - Apriyani/Fadia Tak Mau Kehilangan Momentum

By Wawan Saputra - Senin, 27 Juni 2022 | 20:16 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Apriyani Rahayu, berpose dengan medali setelah menjadi runner-up Indonesia Masters 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, tidak mau kehilangan momentum dari pencapaian bagus mereka.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti banjir pujian setelah menunjukkan penampilan spartan pada Indonesia Masters 2022 dan Indonesia Open 2022.

Apriyani/Fadia mampu mengalahkan pasangan-pasangan yang di atas kertas lebih diunggulkan daripada mereka.

Pada Indonesia Masters 2022 Apriyani/Fadia bahkan lolos ke final walau akhirnya dikalahkan pasangan nomor satu, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China).

Sementara pada Indonesia Open 2022 mereka bisa melangkah lebih jauh dari perempat final andai tidak kehilangan ketenangan di poin kritis.

Apriyani/Fadia kini mematangkan persiapan demi menjalani turnamen sirkuit ketiga mereka yaitu Malaysia Open 2022 mulai Selasa (28/6/2022) besok.

Apriyani/Fadia telah menjalani latihan perdana di venue pertandingan, Axiata Arena di Bukit Jalil, Malaysia, pada Senin (27/6/2022).

Pasangan pemenang medali emas SEA Games 2021 mengaku siap bertanding.

"Kami sudah siap bertanding," ucap Apriyani dikutip Bolasport.com dari rilis resmi Tim Humas dan Media PBSI.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Pintar-pintar Jaga Kondisi Fajar/Rian