Malaysia Open 2022 - Pintar-pintar Jaga Kondisi Fajar/Rian

By Wawan Saputra - Senin, 27 Juni 2022 | 19:39 WIB
Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, sedang pamer medali juara satu di Indonesia Masters 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, sedang pamer medali juara satu di Indonesia Masters 2022.

BOLASPORT.COM - Menjaga kondisi menjadi tugas sampingan pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, saat dihadapkan dengan rangkaian turnamen di Malaysia dan Singapura.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal menjalani tiga turnamen beruntun yaitu Malaysia Open 2022, Malaysia Masters 2022, dan Singapura Open 2022, mulai pekan ini.

Fajar/Rian menjadi salah satu tumpuan berkat tren bagus yang sempat mereka ciptakan pada Swiss Open 2022 sampai Indonesia Masters 2022.

Sayangnya, catatan bagus Fajri, di mana mereka juara dua kali dan hanya sekali gagal lolos ke final dalam lima turnamen, terhenti pada Indonesia Open 2022.


Faktor kelelahan disebut berperan dalam kekalahan Fajar/Rian dari wakil China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi, pada perempat final.

Ditantang untuk mengembalikan konsistensi mereka, Fajar/Rian memilih untuk fokus hanya dengan pertandingan terdekat.

"Persiapan cukup baik walaupun singkat, hanya satu minggu dari Indonesia Masters dan Indonesia Open," ucap Fajar dalam rilis dari Tim Humas dan Media PBSI.

"Kami juga akan melalui tiga turnamen di tiga minggu ke depan. Jadi harus pintar-pintar jaga kondisi. Dijalani step by step."

Fajar/Rian masih disibukkan dengan proses adaptasi lapangan jelang Malaysia Open 2022.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Putri KW Ditunggu Pemain Idola, Carolina Marin



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : PBSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X