Rekap Malaysia Open 2022 - Ahsan/Hendra Lewati Duel Neraka, Ganda Putra dan Putri Indonesia Sempurna

By Agung Kurniawan - Rabu, 29 Juni 2022 | 17:25 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, sedang beraksi di Istora Senayan, Jakarta, 9 Juni 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Beberapa wakil Indonesia salah satunya pasangan ganda putra yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memastikan lolos ke babak kedua Malaysia Open 2022.

Malaysia Open 2022 baru saja merampungkan rangkaian pertandingan babak pertama di hari kedua, Rabu (29/6/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebanyak empat dari total enam wakil Indonesia yang tersebar di lima nomor berbeda sukses melaju ke fase 16 besar turnamen level 750 ini.

Meski demikian, Indonesia membuka hari ini dengan hasil minor yang diraih pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Serena Kani.

Mereka berhasil ditundukkan wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica dua gim langsung dalam tempo selama 26 menit.

Hasil minor juga ditorehkan Fitriani di nomor tunggal putri di mana dia dikalahkan Phittayaporn Chaiwan dari Thailand juga melalui straight game.

Dua hasil minor tersebut lantas dibalas dengan performa ciamik pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

The Daddies melaju ke babak kedua Malaysia Open 2022 usai melewati 'laga neraka' yang berjalan cukup ketat melawan wakil China, Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Tanpa Keringat, Kento Momota Akhiri 2 Bulan Nelangsa pada Babak Pertama